Menghilang Dua Hari, Warga Denpasar Ditemukan Terkapar Lemas di Batubulan

Gianyar Peristiwa
Foto: Sejumlah warga saat mengevakuasi tubuh Wayan Sugita di Banjar Pagutan, Desa Batubulan.

GIANYAR, KIlasbali.com – Setelah menghilang selama dua hari, akhirnya I Wayan Sugita (70) ditemukan dalam keadaan selamat namun terkapar lemas dan tidak berpakaian di sebuah lahan kosong di Banjar Pagutan, Desa Batubulan, Sukawati, Selasa (21/7/2020).

Dari informasi yang dihimpun, I Wayan Sugita yang sudah usia lanjut itu, dilaporkan hilang selama dua hari. Pihak keluarga menduga, korban yang tinggal di Jalan Plawa, Denpasar dan menderita linglung ini, tidak tahu jalan pulang. Disebutkan sebelum hilang, ia sempat bekerja sebagai buruh bangunan di selatan rumahnya, dan sepulang bekerja tidak sampai di rumah.

Karena tidak pulang ke rumah pihak keluarga pun sempat melapor ke pihak berwajib. Hingga akhirnya korban ditemukan di sebuah lahan kosong, tanpa mengenakan busana oleh warga setempat. Saat itu, warga langsung mengevakuasi Sugita mengunakan tandu yang dibuat dari bambu berisikan kain menuju jalan raya. Demi menghindari hal yang tidak diinginkan terhadap Sugita, aparat kepolisian langsung membawanya ke RSUD Sanjiwani.

Baca Juga:  Di Denpasar, Pasien Sembuh Bertambah 19

Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu Anak Agung Gede Alit Sudarma membenarkan kejadian tersebut. “Iya, korban ditemukan selamat. Informasi katanya linglung, untuk sepeda motorya sudah kami amankan dan korban sudah dibawa ke RS Sanjiwani untuk diberikan pertolongan. Korban asal Pagan, Denpasar,” ujar Gung Alit seizin Kapolsek Sukawati. (ina/kb)