Ngantuk, Remaja 17 Tahun Tewas Tabrak Pagar Pengaman Jalan

Peristiwa Tabanan
Foto/net: ilustrasi pagar pengaman jalan.

TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban tewas terjadi di Jalan Umum Penebel-Tabanan memasuki Banjar Dinas Buruan Kelod, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Senin (24/2/2020) subuh.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta membenarkan perihal peristiwa tersebut.

Menurutnya, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor sehingga hilang kendali dan oleng.

“Untuk dugaan korban mengantuk masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Dari informasi yang dikumpulkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WITA.

Awalnya, korban I Made Agus Krisna Wiguna, 17, adal Banjar Dinas Kelembang, Desa Rejasa, Kecamatan Penebel, Tabanan melaju dari arah selatan jurusan Tabanan menuju utara jurusan Penebel.

Namun sesampainya di TKP, tepatnya pada saat memasuki jalanan menikung ke kiri, diduga korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 8202 GZ mengantuk

Korban pun diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga oleng ke kanan dan menabrak pagar pengaman jalan (guard rail) yang ada di sebelah timur jalan.

Akibatnya kejadian itu, korban mengalami luka robek pada muka, lecet pada lutut kaki kanan, dan meninggal dunia di TKP. (D*/KB)