Nyoman Parta Rajin Serahkan Bantuan, Bupati Mahayastra Sampaikan Ini

Gianyar
Foto : Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta saat menyerahkan paket APD, Masker, dll kepada Bupati Gianyar, Made Mahayastra.

GIANYAR, Kilasbali.com – Untuk kesekian kalinya, Anggota Komisi VI DPR-RI, I Nyoman Parta, SH kembali turun ke daerah untuk menyerahkan bantuan dalam penanggulangan Pandemi Covid 19.

Kali ini, sebagai wujud apresiasinya kepada kepada tenaga medis di Kabupaten Gianyar, Parta menyerahkan 300 paket APD, Masker Medis, Sepatu boots, 300 liter cairan disinfektan lengkap dengan alat semprot.

Bupati Gianyar, Made Mahayastra menyatakan rasa salutnya dan bangganya memiliki I Nyoman Parta, tokoh yang bertugas di pusat yang sangat rajin memberi bantuan ke daerah.

Bupati Mahayastra pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Parta pada upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Bupati berharap makin banyak pihak-pihak lainnya dapat berkontribusi nyata untuk meringankan beban sesama yang sedang berjuang, sehingga penanganan covid dapat berjalan dengan baik dan pada akhirnya semua dapat pulih kembali.

Baca Juga:  Dua Pasien Berusia di Atas 70 Tahun Meninggal Dunia

“Kepedulian Pak Man Parta ini saya harapkan menggugah rasa empati kita semua. Mari kita bersama-sama menghadapi masa sulit ini. Semoga semua ini cepat berlalu, dan semuanya bisa pulih seperti sediakala,” harap Mahayastra, Jumat (15/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Nyoman Parta mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus terus bahu membahu menghadapi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Prokes di Tabanan, Petugas Temukan Warga Tak Pakai Masker

“Tim medis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Maka dari itu kelengkapan medis ini sangat penting dipastikan ada, mengingat alat tersebut menjadi salah satu prasarana yang sangat dibutuhkan,” ujar kader PDI Perjuangan dari Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar ini.

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya selalu mengupayakan yang terbaik, dan hari ini semua pihak harus bergotong royong.

“Kami terus mengupayakan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi kami, termasuk ketahanan pangan yang juga harus menjadi perhatian khusus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jangan Menyerah! Dewa Indra; Lawan dengan Prokes

Nyoman Parta juga diketahui menginisiasi penyebaran bibit tanaman dan mengajak masyarakat mulai menanam.

“Selain tenaga medis yang harus diperhatikan sangat, masyarakat secara mandiri juga harus menjaga asupan makanan keluarga dan lebih baik jika bisa memulai menanam sendiri,” ungkapnya.

Tak lupa, Nyoman Parta juga mengapresiasi jajaran BUMN yang turut memfasilitasi pendistribusian setiap alokasi bantuan DPR RI, khusus di Kabupaten Gianyar difasilitasi oleh Manajer PLN ULP Gianyar, Billy Ramadhana. (ina/kb)