Olah TKP 3 Jam, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Tukad Batanghari

Denpasar News Update Peristiwa
Polresta Denpasar saat melakukan olah TKP
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan di sebuah rumah kost di Jalan Tukad Batanghari Gang X, Panjer Denpasar Selatan, pada Sabtu (16/1/2021) pukul 02.30 WITA.

“Memang benar Polresta Denpasar mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukan seseorang dalam kondisi meninggal dunia di rumah kost di daerah Batanghari.

Setelah mendapat laporan tersebut dari Kepolisian melakukan olah TKP. Ternyata di TKP ditemukan korban, jenis kelamin perempuan dalam kondisi meninggal dunia,” sebutnya Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:  Isolasi Mandiri Rentan Penularan, Pemkot Denpasar Lanjutkan Isolasi di Hotel
TKP dipasangi Garis Polisi

Ia menjelaskan dari Kepolisian sudah melakukan olah TKP kurang lebih 3 jam untuk memperjelas seperti apa peristiwa yang terjadi di lokasi tersebut.

“Sementara masih dalam penyelidikan saksi-saksi maupun alat bukti di TKP sedang kita kumpulkan. Ya, kita mohon doanya mudah-mudahan untuk kasus ini segera terungkap,” pintanya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihaknya mengaku masih menunggu untuk lebih jelasnya setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dari kedokteran forensik untuk memastikan sebab-sebab kematiannya.

“Secara kasat mata kita menemukan luka, sehingga kita bisa analisa awal bahwa dari luka tersebut ada tindak pidana pembunuhan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Di Kota Denpasar Angka Kesembuhan Melejit 186 Orang

Terkait dugaan pelaku, Kompol Dewa Anom menjelaskan sementara masih dalam penyelidikan.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah rumah kost di Jalan Tukad Batanghari Gang X, Panjer Denpasar Selatan, pada Sabtu (16/1/2021) Pukul 02.30 wita.

Korban berinisial DFL (23) asal Subang Jawa Barat diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan bersimbah darah.

Baca Juga:  1.700 Warga Kota yang Kena PHK Akan Diberi Pelatihan

Dari keterangan seorang saksi D (22) korban sempat makan bersama dirinya di dalam kamarnya yang letaknya bersebelahan dengan kamar korban.

Usai makan, korban kembali ke kamarnya pukul 01:40 wita. Kemudian saksi D terbangun karena mendengar suara gaduh dan teriakan dari kamar korban.

Saksi D sempat mengirim pesan lewat WA namun tak dibalas. Saksi juga sempat menelpon korban tapi tak diangkat. Saksi lalu menghubungi penjaga rumah kost. Mereka berdua lalu mengecek ke kamar korban dan menjumpai banyak ceceran darah di lantai. (sgt/kb)