Oleng Saat Nyalip, Suzuki Carry Nyemplung Kali

Peristiwa Tabanan
Foto: Suzuki Carry tampak sudah berada di tengah kali.

TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan jatuh sendiri atau Out of Control (OC) terjadi di Tabanan. Di mana mobil pikc up suzuki carry DK 9967 ET nyemplung ke sungai, di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk, Km.35.300, tepatnya di Banjar Dinas Babakan, Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg,Tabanan, Senin (13/4/2020).

Berdasarkan informasi, sebelum kejadian Kendaraan Suzuki Carry Pick Up DK 9967 ET datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju kearah timur jurusan Denpasar.

Setibanya di TKP Suzuki Carry Pick Up tersebut mengambil haluan kekanan melewati marka as jalan, dan berjalan di jalur berlawanan di sebelah selatan marka as jalan.

Baca Juga:  Masih Ditemukan Warga Keluar Rumah Tanpa Masker

Di mana hendak mendahului beberapa kendaraan yang ada didepannya, namun pengemudi Pick Up, I Ketut Sekarta (55), asal Banjar Dinas Mambang Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, tidak dapat menguasai kendaraannya dengan wajar, sehingga oleng ke kanan dan jatuh di kali sedalam kurang lebih 5 meter di sebelah selatan jalan.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut. Di mana pengemudi Pick Up mengalami luka robek pada kepala atas, robek kemaluan, dalam keadaan sadar dan dirawat di Puskesmas Selemadeg.

Sedangkan penumpang Ni Nyoman Nitri (44), mengalami luka robek pada dahi, robek pada kaki kiri, robek dan bangkak kaki kanan, dalam keadaan sadar. Korban sempat dirawat di Puskesmas Selemadeg, selanjutnya dirujuk ke BRSU Tabanan.

Baca Juga:  Hindari Pelanggaran, Kodim Tabanan Mendapat Penyuluhan Hukum

Kasatlantas Polres Tabanan, Iptu Ni Luh Putu Wila Indrayani, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut.

Menurutnya kecelakaan tersebut karena pengemudi Pick Up kurang hati-hati dalam menyalip dan oleh ke kanan terus jatuh ke kali. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan sekitar 10 Juta Rupiah,” pungkasnya. (*/kb)