Ops Keselamatan Agung 2020, Kompol Sukerti Imbau Warga Tak Mudik

Sosial Tabanan
Foto: Wakapolres Tabanan, Kompol Sukerti tampak memakaikan masker kepada seorang warga.

TABANAN, Kilasbali.com – Untuk memutus penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Bumi Lumbung Beras Bali ini, jajaran Polres Tabanan dengan gencar melakukan sosialisi.

Dengan dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, Personil Satgas I dan Satgas II Polres Tabanan melaksanakan himbuan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Transit Pasar Tabanan, Jumat (10/04/2020).

Kompol Sukerti mengatakan, Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2020 dimulai pukul 11.00 WITA. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan agar tetap waspada dan tetap lakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  Polres Tabanan Amankan Dua Tersangka Pengedar Narkoba

Pihaknya juga mengingatkan warga agar dalam rangka perayaan Idul fitri 1441 Hijriah, warga yang merayakanya diimbau untuk tidak mudik.

“Untuk pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat harus rajin mencuci tangan di air mengalir mengunakan sabun atau bisa hand sanitizer,” ujarnya.

“Kurangi kegiatan kerumunan, bila batuk atau pilek dan berpergian agar tetap menggunakan masker, kurangi berpergian keluar rumah kecuali mendesak/penting,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bawaslu 'Warning' ASN Hati-hati Bermedsos Ria

Dalam kegiatan ini, juga diisi dengan pembagian masker dan brosur imbauan tidak mudik dan cegah Covid-19 kepada masyarakat. (jus/kb)