Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas II Densel

Denpasar
Dukung Sanur Jadi Zona Hijau, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas II Densel

DENPASAR, Kilasbali.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas II Denpasar Selatan di Jalan Danau Buyan Sanur, Jumat (19/3/2021).

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengatakan dalam arahannya baik Panglima TNI maupun Kapolri sangat mendukung Sanur ini ditetapkan sebagai kawasan hijau. Karena bagaimana pun pada bulan Juli mendatang pemulihan pariwisata agar bisa diberlakukan di kawasan Sanur.

“Intinya ingin menggerakkan jajaran TNI/Polri ikut terlibat aktif didalam proses penetapan Sanur sebagai kawasan hijau ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Kapolda Resmikan Polsek Denpasar Utara, Jaya Negara Ajak Optimalkan Sinergitas Pelayanan Kamtibmas

Jaya Negara menambahkan dalam mendukung penetapan Sanur sebagai zona hijau, pihaknya juga telah beberapa kali menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait di Sanur.

“Dari Bapak Panglima dan Bapak Kapolri diharapkan Kapolresta dan Dandim 1611/Badung untuk siap sebagai fasilitator untuk menggerakkan masyarakat.

Tapi kami Kepala Desa dan Lurah di 3 Sanur ini sudah siap mendatangkan masyarakat. Dan sudah ada rapat koordinasi beberapa kali dengan Dinas Kesehatan. Dan masyarakat datang 200 orang tiap hari ke posko-posko yang ada,” sebutnya.

Baca Juga:  Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 76 Orang, Kasus Positif Bertambah 56 Orang

Turut hadir mendampingi Panglima TNI dan Kapolri yakni Gubernur Bali Wayan Koster. Sedangkan Walikota Denpasar didampingi oleh Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, Pj Sekda I Made Toya, serta jajaran Forkopimda Kota Denpasar.(sgt/kb)