Pantai Sanur Mulai Ramai Diserbu Warga dan Wisatawan

Denpasar Ekonomi Bisnis News Update Pariwisata
Pantai Sanur Mulai Ramai Diserbu Warga dan Wisatawan

DENPASAR, Kilasbali.com – Aktivitas pariwisata tahap kedua untuk wisatawan nusantara resmi dimulai tanggal 31 Juli tahun 2020.

Salah satu pantai yang menjadi tempat favorit warga Kota Denpasar untuk berekreasi bersama keluarga adalah pantai Sanur. Sejak pagi tadi, Minggu (2/8/2020) pantai Sanur tampak ramai diserbu warga dan wisatawan.

Sebelumnya, untuk mendukung pelaksanaan tahapan ini Pemprov Bali sudah membuat Surat Edaran mengenai penerapan tatanan Kehidupan Bali Era Baru untuk semua sektor, sehingga semua pelaku khususnya di bidang pariwisata memiliki pedoman dalam pelaksanaan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability).

Baca Juga:  KKP Sudah Amankan 69 Kapal Pencuri Ikan

Sehingga masyarakat dan wisatawan betul-betul bisa menjalankan tatanan kehidupan secara tertib, agar pandemi Covid-19 di Bali ini tidak bertambah dengan kasus baru.

Dibukanya pintu masuk terhadap wisatawan nusantara, menurut Gubernur Bali Wayan Koster adalah satu bentuk implementasi Pemerintah Daerah Bali bersama dengan pemangku kepentingan lainnya di dalam menjalankan arahan Presiden RI, Joko Widodo yang menegaskan agar aktivitas perekonomian dimulai dan bisa menggerakan kehidupan masyarakat. (sgt/kb)