Pastikan Pilwali Berjalan Lancar, Rai Mantra Tinjau Kesiapan TPS

Denpasar Politik
Pastikan Pilwali Berjalan Lancar, Rai Mantra Tinjau Kesiapan TPS

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra bersama KPU Denpasar, dan Bawaslu Denpasar melakukan pemantauan kesiapan pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di Kota Denpasar, Selasa (8/12/2020).

Menurut Walikota Rai Mantra pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara pada Rabu (9/12) besok, berjalan tertib dan lancar.

Adapun TPS yang dikunjungi yakni TPS 1 Dusun Lelangon Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara, TPS 06 Abian Kapas Kelod Sumerta Denpasar Timur, TPS 21 Sanglah Dauh Puri Kelod Denpasar Barat, dan TPS 26 Banjar Kaja Panjer Denpasar Selatan.

Baca Juga:  Dewa Indra: Pasien Sembuh 251 Orang

Dari pemantauan di lapangan Walikota Rai Mantra yang didampingi Kapolresta Denpasar, Dandim 1611/Badung, dan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar mengungkapkan dari segi pelaksanaan, semuanya sudah siap.

“Saya lihat sudah terencana banget, sudah prokes banget. Demokrasi ini harus kita jalankan, tidak perlu ragu lagi, disini prokes sudah dijalankan. Intinya kita saling mengingatkan satu sama lain,” pungkasnya.(sgt/kb)