Pasutri Asal Korsel Bantu Satu Ton Beras Warga Denpasar

Denpasar Sosial
Pasutri Asal Korsel Bantu Satu Ton Beras Warga Denpasar

DENASAR, Kilasbali.com – Pasangan suami istri dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar ikut berdonasi memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kota Denpasar. Bantuan berupa beras sebanyak 1 ton tersebut diterima Wakil Walikota Depasar I.G.N. Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar A.A.N. Rai Iswara, Senin (21/9/2020) di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar.

Baca Juga:  Boby dan Eka SID Bersaksi untuk Jerinx

Bantuan 1 ton beras (ukuran berat per kantong 5 kg) dari pasangan suami istri warga Korea Selatan yang tinggal di Denpasar, yakni Suchang Oh dan istrinya Hyunjong Sea beserta anaknya perempuan usia 9 tahun Oh Nayul.

Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati mengatakan, bahwa putri pasangan Korea ini yakni Oh Nayul yang berusia 9 tahun saat ini sedang melakukan study di salah satu sekolah swasta di Kota Denpasar sangat berkeinginan kuat untuk dapat berdonasi di masa pandemi Covid-19 ini dan bermanfaat bagi warga Kota Denpasar.

Baca Juga:  Sakit di Tengah Pandemi, Warga Gianyar Syukuri Yankes Gratis

Oh Nayul dan kedua orang tuanya akan tetap membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan bisa bermanfaat bagi masyarakat denpasar yang terdampak Covid-19.

Sementara Wakil Walikota Denpasar, Jaya Negara atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi niat mulia dari keluarga Suchang Oh beserta istri dan anaknya.

Untuk itu Pemkot Denpasar memberikan apresiasi melalui Piagam penghargaan kepada Oh Nayul yang di usia 9 tahun ini dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi membantu masyarakat Denpasar dalam menghadapi pandemi ini. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Denpasar,” harapnya.(sgt/kb)