Patroli Prokes, Tim Yustisi Kota Denpasar Amankan ODGJ

Denpasar News Update Peristiwa Sosial
Patroli Prokes, Tim Yustisi Kota Denpasar Amankan ODGJ

DENPASAR, Kilasbali.com – Satpol PP Kota Denpasar bersama TNI/Polri dan Satgas Covid 19 Kota Denpasar melakukan pemantauan protokol kesehatan secara menyebar di seluruh wilayah Kota Denpasar pada Rabu (31/3/2021) malam.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga mengatakan, sepanjang penyisiran pihaknya menyasar masyarakat, baik WNI maupun WNA yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam memantau pelaksanaan prokes, sepanjang patroli kami juga memantau keamanan dan mengimbau kepada masyarakat serta para pelaku usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan wajib menggunakan masker,” ujarnya.

Baca Juga:  Tim Yustisi Denpasar Ingatkan Pengunjung dan Pemilik Usaha Taat Prokes

Sayoga menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melakukan penertiban kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Gang Tegal Bintang, Banjar Tegal Buah.

ODGJ tersebut ditertibkan karena ada laporan masyarakat dan sering mengamuk di rumahnya. Untuk langkah selanjutnya akan dilakukan rapid test sebelum di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli.(sgt/kb)