Peduli Covid-19, Maia Estianty, Cathy Sharon, Difasilitasi Andrew White dan Nana Mirdad Sumbang APD ke RSBM

Denpasar
Foto: Andrew White dan Nana Mirdad berfoto bersama dengan Direktur RSBM, dr. Bagus didampingi para stafnya.

DENPASAR, Kilasbali.com – Aksi peduli paramedis sebagai garda terdepan menangani pasien Corona Virus Disease 2019 juga datang dari para selebritis Tanah Air.

Seperti halnya artis Ibukota yakni Maia Estianty dan Cathy Sharon. Artis ini dibantu Andrew White dan Nana Mirdad menyumbangkan Alat Pengaman Diri (APD) kepada Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM).

“Ini merupakan support kepada Tim Medis RSBM dengan mendonasikan APD,” kata Direktur RSBM, dr. Bagus Darmayasa, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:  Putri Koster Dikukuhkan Jadi Manggala Utama Pasikian Paiketan Krama Istri Desa Adat

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para artis ini. “Para donatur yang lainnya juga sudah berdatangan menyumbang ke RSBM,” imbuhnya seraya menyampaikan terima kasih atas support para donatur.

Untuk diketahui, wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat beberapa sektor mengalami kelumpuhan.

Bahkan di sektor kesehatan pun juga mengalami kesulitan dalam mendapatkan alat perlindungan diri.

Baca Juga:  Peduli Warga yang Alami Stroke

Hal ini membuat para publik  figur seperti artis di Indonesia berjibaku dalam memberikan sumbangan untuk memenuhi kebutuh APD bagi tenaga medis Indonesia.

“Sumbangan dari artis kami terima pada 30 Maret 2020 dengan mendatangi langsung Rumah Sakit Bali Mandara, yang difasilitasi oleh Nana Mirdad dan Andrew White menyalurkan bantuan dari artis Maia Estianti dan Cathy Sharon untuk paramedis kami,” pungkasnya. (jus/kb)