Peduli Kinerja Insan Pers, PT Indo Bali Gas Group Gelontor 50 Paket Sembako

Denpasar
Foto: Penyerahan sembako PT Indo Bali Gas Group kepada PWI Bali.

DENPASAR, Kilasbali.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, PT. Indo Bali Gas Group kembali melanjutkan perjalanan berbagi kasih di bulan penuh berkah Ramadhan, dengan menyerahkan bantuan 50 paket sembako, masker, handsanitizer dan sayur mayur, Senin (18/5/2020)

Bantuan ini merupakan lanjutan perjalanan PT Indo Bali Gas Group kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan berbagi kasih kali ini khusus diberikan kepada insan pers di Bali yang dianggap juga sebagai garda terdepan dalam pemberitaan terkait Covid-19.

Owner PT. Indo Bali Gas Group, Dewi Supriani, S.H atau yang akrab disapa Bu Ani yang memiliki kedekatan dengan insan pers ini, mengaku sangat prihatin dengan kondisi saat ini sehingga dirinya beserta keluarga terketuk membantu anggota PWI Bali.

Baca Juga:  Ujian PAT SMP, Orangtua Siswa Pertanyakan Janji Kuota Internet Gratis

Tokoh wanita pengusaha sukses yang dikenal dermawan ini bersama suaminya H. Yahya Alzubaiedi juga telah melakukan kegiatan serupa dengan memberi bantuan kepada seluruh panti asuhan lintas agama, masyarakat yang ada di pasar, panti jompo, tunanetra, warga Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, warga di Kabupaten Jembrana, Kabupaten Buleleng, serta warga di Desa Batur, Kabupaten Bangli dan Desa Besakih, Karangasem, juga kaum dispable.

Baca Juga:  Gubernur Koster Serahkan Sembako untuk Warga Denpasar Terdampak Covid-19

“PT Indo Bali Gas Group selama ini sudah rutin menggelontor bantuan kepada masyarakat setidaknya tiga kali dalam setahun. Sehingga bantuan tersebut diberikan tidak hanya karena adanya pandemi Covid-19, namun sebelum Virus Corona mewabah pun sudah peduli dengan keadaan masyarakat,” ucap Dewi Supriani yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Khusus di bulan Ramadhan sebelumnya, PT Indo Bali Gas Group kerap menggelar buka puasa bersama dengan para kaum dhuafa dan seribu anak yatim piatu. Uniknya, kegiatan buka puasa bersama tersebut mengajak anak yatim piatu lintas agama.

“Namun karena kondisi saat ini yang masih terdampak Covid-19, kegiatan tersebut dirubah polanya yakni menjemput bola dengan mendatangi para penerima bantuan tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga:  BPD Bali Bantu Pemkot Denpasar 43 Wastafel Portable

Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada PT. Indo Bali Gas Group atas bantuan dan kepeduliannya terhadap insan pers yang terhimpun di PWI. Secara terus terang ia katakan bantuan ini juga bagian dari mendukung kinerja teman-teman pers di lapangan.

“Kami banyak berterima kasih kepada PT Indo Bali Gas Group juga beberapa pihak yang telah peduli dengan keberadaan teman-teman wartawan yang bernaung di PWI,” paparnya. (*/kb)