Peduli Sesama, Kodim Jembrana Gelar Pengobatan dan Pembagian Gratis

Jembrana
Foto: Bakti sosial yang diadakan Kodim Jembrana.

JEMBRANA, Kilasbali.com – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Tahun Anggaran 2019, Kodim 1617/Jembrana menggelar bakti sosial berupa pengobatan dan pembagian sembako gratis, Jumat (08/11/2019), bertempat di Balai Banjar Katulampo, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Dengan menggandeng Polres Jembrana dan Komunitas Relawan Jembrana (KRJ), tujuan bakti sosial untuk berbagi kasih dengan sesama.

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan dan menjalin hubungan silaturahmi serta kekerabatan kita dengan sesama,” kata Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok.

Menurutnya, Binter Terpadu kali ini mengusung tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai peduli terhadap masalah sosial masyarakat yang merupakan bentuk implementasi dari delapan wajib TNI, khususnya dalam membantu dan meringankan beban masyarakat serta mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” jelasnya. (jus/kb)