Pembukaan Rumah Relawan Amerta

Denpasar Politik
Pembukaan Rumah Relawan Amerta

DENPASAR, Kilasbali.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Denpasar, I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara atau Paket Amerta membuka Rumah Relawan Amerta (Amerta Center) di Jalan Kartini 38 Denpasar, Jumat (11/9/2020). Amerta center ini juga diberi nama Puri Bendesa Mas Wongaye.

Calon walikota Denpasar Ngurah Ambara mengatakan, di rumah pembaharuan ini menjadi tempat menyerap aspirasi masyarakat. Dalam situasi pandemi masyarakat harus tetap semangat, karena paslon ini bekerja didasari atas satya wacana dan satya laksana menuju Denpasar Berseri, bersih, sejahtera, dan indah.

Paket Amerta

Ambara menambahkan, kota Denpasar harus tetap menjadi smart city yang transparan, akuntabel dan kridibel. Birokrasi juga harus punya daya saing, PAD tidak ada kebocoran, dan birokrasi harus terkoneksi dengan masyarakat. Negara mampu melindungi dan mengayomi masyarakatnya.

“Pilwali ditengah pandemi ini masyarakat harus tetap sehat,” harapnya.

Sementara calon wakil walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara mengatakan paslon ini mendapat amanah untuk merubah Denpasar menjadi kota dambaan yang punya daya saing. Harus ada regenasi yang memiliki daya saing sampai ke tingkat internasional

Kertha Negara menambahkan, Kota Denpasar memiliki 35 desa adat. Masing-masing Bendesa Adat akan diminta mengirim satu orang berprestasi untuk disekolahkan ke luar negeri.

“Dalam 5 tahun akan lahir 175 orang generasi muda yang berprestasi saat mereka kembali,” jelasnya.

Dengan demikian, Kertha Negara menambahkan, Denpasar era baru akan jadi kota idaman dan jadi barometer bagi Bali, nasional, hingga internasional.(sgt/kb)