Pembunuh Buruh Proyek di Kuta Utara Diringkus, ‘Dihadiahi’ Timah Panas

Denpasar
Pembunuh Buruh Proyek di Kuta Utara Diringkus, 'Dihadiahi' Timah Panas

DENPASAR, Kilasbali.com – Tim Gabungan Resmob Dit Reskrimum Polda Bali berhasil menangkap tersangka penusukan terhadap seorang buruh proyek Ahmad Miskadi yang terjadi di Desa Tibu Beneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada (4/3/2021) lalu.

Dir. Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Djuhandani Rahardjo Puro, Jumat (12/3/2021) mengatakan, 2 orang pelaku yakni Yohanes Ngidi Ate dan Josep Oktavian, keduanya berasal dari Sumba Barat, Provinsi NTT.

Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda, yakni di Sempidi Badung dan wilayah Gatsu Timur Denpasar, pada hari Kamis (11/3/2021). Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan ‘menghadiahi’ timah panas kepada kedua tersangka pelaku karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan.

Baca Juga:  Jaya Negara Pimpin Rakor Infrastruktur Gedung Sekolah Dasar di Kota Denpasar Tahun 2021

 

Pembunuh Buruh Proyek di Kuta Utara Diringkus, ‘Dihadiahi’ Timah Panas

Barang bukti yang berhasil diamankan masing-masing satu unit sepeda motor, 2 hp, pisau yang digunakan tersangka, ketapel, baju, celana, dan jaket.

“Semoga ini menjawab kasus yg menjadi perhatian publik,” tegasnya.

Ada pun motif dari tersangka pelaku yakni motif ekonomi berupa tindakan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Dalam aksinya, kedua tersangka ini selalu membawa senjata tajam dengan alasan untuk membela diri.

Baca Juga:  Buka Pemilihan Duta GenRe, Arya Wibawa Ajak Generasi Muda Wujudkan Denpasar Maju

Salah satu tersangka pelaku yakni Yohanes Ngidi Ate saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena terkena tembakan di bagian pantat kanannya, saat hendak melarikan diri dari kejaran petugas.(sgt/kb)