Pemkot Denpasar Terima Bantuan Oksigen Dari BMPD dan BI Perwakilan Bali

Ceremonial Denpasar Sosial
Pemkot Denpasar Terima Bantuan Oksigen Dari BMPD dan BI Perwakilan Bali

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan oksigen guna mendukung penanganan pandemi Covid-19. Kali ini datang dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara serentak dari Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho yang diterima Gubernur Bali, Wayan Koster untuk selanjutnya diserahkan ke Bupati/Walikota se-Bali di Kantor BI Perwakilan Bali, Senin (16/8/2021).

Hadir langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Bupati/Walikota se-Bali. Tampak hadir pula Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya.

Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho didampingi Ketua BMPD Provinsi Bali, Hendra Wahyudi mengatakan, Badan Musyawaran Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali berkomitmen untuk mendukung penanganan Covid-19 di Provinsi Bali. Dimana, sebanyak 500 Tabung Oksigen turut didistribuikan untuk mendukung penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Antisipasi Pohon Tumbang, DLHK Denpasar Intensifkan Perompesan

Pihaknya berharap, dedikasi untuk negeri ini dapat memberikan kekuatan, harapan serta bantuan bagi masyarakat Bali. Tak hanya itu, aksi ini diharapkan dapat menggerakkan seluruh institusi agar bergotong-royong dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali.

“Semoga dapat bermanfaat dan menginsipirasi. Mari bersinergi bahu membahu mendukung penanganan pandemi. Pandemi teratasi, tentu akan mempercepat pemulihan ekonomi, menuju bali bangkit, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, utamanya untuk mendukung percepatan pemulihan pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:  Putera Sampoerna Foundation – School Development Outreach Hadirkan Pendidikan Berkualitas

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar kami ucapkan terima kasih kepada Badan Musyawaran Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali atas bantuan oksigen yang diberikan kepada Pemkot Denpasar. Tentunya sangat bermanfaat dalam percepatan kesembuhan pasien, dan segara akan didistribusikan ke RSUD Wangaya,” ujarnya. (kb/rls)