Pemkot Terima CSR Kursi Roda dari PT Pelindo 3 dan PT Taspen Denpasar

Denpasar News Update
Pemkot Terima CSR Kursi Roda dari PT Pelindo 3 dan PT Taspen Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota Denpasar menerima bantuan kursi roda dari Perindo 3 dan PT Taspen Denpasar. Bantuan ini di serahkan CEO Pelindo III I Wayan Eka Saputra dan GM PT Taspen Denpasar Titik Supraptiningsih kepada Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Made Mertajaya disaksikan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Jumat (16/4/2021).

I Wayan Eka Saputra mengatakan, bantuan ini merupakan sebagai wujud nyata sinergitas Perindo III dengan Pemerintah Kota Denpasar, sebagai kontribusi Pelindo kepada Pemerintah Kota Denpasar agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu Eka Saputra mengaku kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19.

Baca Juga:  Tim Yustisi Rapid Test Antigen 11 Orang Pelanggar Prokes

“Dengan bantuan ini kita harapkan bisa berkelanjutan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Eka Saputra.

Bantuan kursi roda yang diberikan dari Pelindo III sebanyak 4 buah. Tidak hanya itu pihaknya juga memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri karena salah satu keluarganya positif covid 19.

Sementara PT Taspen Denpasar juga menyerahkan 4 buah kursi roda. GM PT Taspen Denpasar Titik Supraptiningsih mengatakan bantuan ini serangakaian HUT PT Taspen yang ke-58.

Baca Juga:  Warga Singapura Titip Sembako untuk Warga Ketewel

Dengan bantuan ini pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR berupa kursi roda yang diberikan oleh PT Pelindo III dan PT. Taspen Denpasar. Menurutnya bantuan ini sangat membantu bagi masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan

Baca Juga:  Kasus Meninggal Dunia Nihil, Update Covid-19 di Denpasar Catatkan Penambahan Pasien Sembuh 39 Orang

Jaya Negara menambahkan bantuan ini akan distribusikan oleh Dinas Sosial Kota Denpasar. Karena Dinas Sosial memiliki data masyarakat miskin dan kaum disabilitas yang membutuhkan.

“Dengan bantuan ini kami harapkan sinergitas PT Pelindo III dan PT Taspen semakin baik dalam membantu masyarakat,” harap Jaya Negara. (kb/rls)