Pengendara Lexi Tewas Terlindas Mobil di Bay Pass Soekarno

Peristiwa Tabanan
Foto: Korban pengendara Lexi.

 

TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Bay Pass Ir. Soekarno, tepatnya di Jembatan Kembar Dukuh, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Senin (8/7/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha Lexi DK 4714 ABR datang dari arah Timur Jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk, yang dikendarai Ir. Samuel Alberth Selano (54).

Diduga Samuel melaju dengan kecepatan tinggi, dan setibanya di tempat kejadian korban diduga serempetan dengan kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui identitasnya, sehingga oleng dan korban tidak mampu menguasai sepeda motornya.

Dan saat mengerem, Samuel pun terjatuh dan membentur beton pembatas jembatan yang di ujung timur. Naas, korban yang dalam posisi rebah ke selatan atau ke kiri ke badan jalan aspal selatan, kepala korban terlindas kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, korban pun tewas di tempat.

Kasatlatntas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, membenarkan kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor.

Di mana saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap mobil yang menabrak korban. “Saat ini kita masih melakukan lidik terhadap kendaraan yang menabrak korban,” jelasnya. (kb)