Percepat Penanganan Covid-19, Polres Tabanan Lakukan Ini

Tabanan
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy

TABANAN, Kilasbali.com – Polres Tabanan melaksanakan gelar pasukan sebagai tanda dimulainya Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung Tahap II Tahun 2021, di Lapangan Mapolres Tabanan, Sabtu (9/1/2021).

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy menegaskan, operasi ini bertujuan untuk mempercepat penanganan Covid-19, menjamin kepastian hukum serta meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian masyarakat dari pandemi Covid-19.

“Saya berharap segala sesuatu yang sudah dipersiapkan sebelumnya dapat diaktualisasikan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan tetap kondusif dalam masa pemulihan dari pandemi Covid-19,” harapnya.

Baca Juga:  Pantau Prokes Ngaben Masal di Kelating, Ini Kata Kapolres

Dalam acara itu, Kapolres Tabanan menyematkan pita operasi warna kuning kepada perwakilan anggota sebagai tanda bahwa operasi ini telah siap dimulai.

Tampak hadir dalam apel ini, Dandim 1619/Tabanan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP, Kepala BPBD, Pejabat Utama Polres Tabanan seperti Waka Polres, para Kabag, dan para Kapolsek. (gd/kb)