Perkuat Sinergitas, Kodim dan Polres Bangli Lakukan Ini

Bangli Olahraga
Foto: Olahraga bersama Kodim dan Polres Bangli.

BANGLI, Kilabali.com – Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas. Olahraga juga bisa mencairkan segala situasi sehingga kita tidak terjebak pada rutinitas. Waktu yang ada akan sangat berarti dan bermanfaat.

Pedoman itu dipegang teguh oleh Kodim 1626/Bangli dan Polres Bangli, salah satunya dengan menggelar olahraga bersama di Lapangan Tenis Kodim 1626/Bangli, Sabtu (28/9/2019)

Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Nouvi Effendi menjelaskan, olahraga bersama yang dilaksanakan berupa pertandingan tenis lapangan, dan tenis meja.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-Polri, serta dalam rangka memeriahkan Hut Ke 74 TNI tahun 2019,” jelasnya.

Kasdim menambahlan, olahraga bersama seperti ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-Polri, juga untuk menjaga kebugaran stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas-tugas keseharian kita.

“Kami Kodim 1626/Bangli selalu siap mendukung kegiatan yang ada di wilayah guna menjaga stabilitas dan pelaksanaan pembangunan,” tegasnya.

Sementara itu Kabengren Polres Bangli, AKP Nyoman Sudiasa mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Personel Kodim.

“Sebagai aparat keamanan TNI-Polri harus selalu bersinergi dan siap untuk menjaga keamanan wilayah khususnya Kabupaten Bangli,” tegasnya. (jus/kb)