Personel Satgas Bersama Warga Kebut Penyelesaian Rabat Beton

Jembrana
Personel Satgas Bersama Warga Kebut Penyelesaian Rabat Beton

JEMBRANA, Kilasbali.com – Pelaksanaan TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana tinggal seminggu lagi. Karena rencana penutupan dilakukan pada 31 Maret 2021 pekan depan.

Di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu proses pengecoran rabat beton jalan yang menjadi target utama sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana terus dikebut pengerjaannya.

Berbagai cara dilakukan menyiasati kondisi cuaca yang ada. Ketika hujan turun pekerjaan akan dihentikan sementara hingga hujan reda maka pengecoran rabat beton pun dilanjutkan kembali.

Baca Juga:  Kenaikan Pangkat Sebagai Wujud Penghargaan Negara

Demikian dikatakan Komandan SSK TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana Kapten Chb Drs. Karyanto saat memimpin langsung proses rabat beton di lokasi sasaran, Rabu (24/03/2021)

Kapten Inf Karyanto mengatakan di lokasi sasaran fisik TMMD saat ini percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran baik sasaran fisik maupun non fisik harus rampung sebelum penutupan TMMD,” ucapnya.

Baca Juga:  Aparat TNI Dukung Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi

Lebih lanjut dirinya mengakui semangat kerja yang luar biasa dari Personel Satgas menjadi modal untuk bisa menyelesaikan target sasaran fisik tersebut di tengah berbagai kendala yang dihadapi.

Selain hal tersebut adanya kerjasama dengan masyarakat yang turut berbaur membantu pekerjaan akan memperoleh hasil yang maksimal.

“Apresiasi kepada warga yang turut berbaur dalam membantu proses pengerjaan rabat beton sehingga hal tersebut menjadi motivasi dan semangat yang luar biasa bagi kami untuk menyelesaikan target tepat waktu,” sambung Kapten Karyanto. (jus/kb)