Pewarta Bantu Vitamin Tim Medis BRSUD Tabanan

Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) memberikan support kepada Tim medis Covid-19 BRSUD Tabanan, berupa bantuan sejumlah vitamin. Bantuan yang bertujuan memberikan semangat agar Tim Medis Covid-19 BRSUD Tabanan tetap fit dalam menjalankan misi “peperangan” melawan Covid-19 diterima langsung Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila, Jumat (17/4/2020).

Ketua Pewarta Tabanan Donny Darmawan menjelaskan, bantuan supplement vitamin untuk Tim medis Covid-19 BRSUD Tabanan bertujuan untuk memacu semangat Tim medis dalam memenangkan “peperangan” melawan Covid-19.

“Tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19. Jadi sudah selayaknya kami ikut membantu meski bantuan yang kami serahkan tidaklah banyak,” jelasnya.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Jadi Tim Kampanye, Bawaslu Periksa Kades, BPD dan Kaur

Donny berharap batuan berupa supplement vitamin tersebut tidaklah dilihat dari banyaknya namun niat untuk saling membantu dan gotong royong di tengah wabah ini yang lebih penting.

“Tetap semangat para Tim Medis. Bapak dan ibu adalah pejuang sejati. Kami mendoakan agar bapak ibu Tim medis senantiasa sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pewarta terhadap Tim Medis Covid-19 BRSUD Tabanan.

Baca Juga:  Lindungi dari Covid-19, Kodim Tabanan Gencarkan Pendisiplinan Masyarakat 

“Semua bantuan yang masuk dari para donatur kami catat begitu juga bantuan dari teman teman Pewarta,” jelasnya.

Bantuan ini akan segera disalurkan. “Supplement vitamin ini yang juga kami butuhkan,” pungkasnya. (*/kb)