PN Denpasar Gelar Vaksinasi Tahap I, Pelayanan Tetap Berjalan

Denpasar
PN Denpasar Gelar Vaksinasi Tahap I, Pelayanan Tetap Berjalan

DENPASAR, Kilasbali.com – Pengadilan Negeri (PN) Denpasar menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi segenap pegawai bertempat di Ruang Sidang Cakra, pada Jumat (19/3/2021).

Juru Bicara PN Denpasar, I Made Pasek SH MH mengatakan vaksin tahap pertama dengan protokol kesehatan ketat ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Tujuan vaksin ini menurut Made Pasek adalah untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga memberikan suatu perlindungan dini bagi segenap karyawan di PN Denpasar.

Baca Juga:  Mimih! 21 orang Terjaring Sidak Prokes di Panjer

“Dengan divaksin kita bisa meyakini bahwa kita dalam keadaan sehat. Sehingga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ucapnya.

Ia menambahkan peserta vaksinasi ini sebanyak 160 orang termasuk didalamnya Hakim, PNS, termasuk juga pegawai honorer di lingkungan PN Denpasar, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir karena semua pegawai di PN Denpasar dalam kondisi yang sehat dalam memberikan pelayanan publik.

Sementara itu Wakil Ketua PN Denpasar
Dr. I Wayan Gede Rumega, SH, MH. mengatakan meskipun hari ini seluruh pegawai di lingkungan PN Denpasar mengikuti vaksinasi, namun pelayanan tetap berjalan.

Baca Juga:  MyRepublic Resmi Perluas Layanan Internet Tanpa Batas Hingga ke Bali

“Kita semua di PN ini sehari-hari berhubungan dengan masyarakat, kita berharap agar semua sehat. Dengan vaksin ini semoga kita semua tidak kena pandemi tersebut sehingga kita dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat bisa lancar sesuai dengan harapan,” sebutnya.(sgt/kb)