PN Denpasar Terima Anugerah Wilayah Bebas Korupsi

Ceremonial Denpasar
PN Denpasar Terima Anugerah Wilayah Bebas Korupsi

DENPASAR, Kilasbali.com – Pengadilan Negeri (PN) Denpasar menerima penghargaan sebagai Unit Kerja Pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) secara online, dalam ajang Apresiasi dan Penganugrahan zona integrasi menuju WBK 2020, Senin (21/12/2020) di ruang sidang Cakra PN Denpasar.

Penganugerahan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan RB) serangkain Hari Anti Korupsi.

Penganugerahan juga dihadiri Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin secara virtual serta diikuti 752 peserta penerima penganugerahan lewat virtual.

Baca Juga:  43 Desa/Kelurahan di Denpasar Terapkan PPKM Dari 18 Januari – 18 Februari

MenPan RB Tjahyo Kumolo pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta penerima penganugerahan ini baik secara langsung maupun virtual.

Sementara Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi kepada KemenPan RB atas kegiatan ini, dan ucapkan selamat kepada para unit kerja penerima penganugerahan ini.

Menurut Wapres, reformasi birokrasi merupakan keberhasilan dalam pencapaian visi misi pemerintah. KH Ma’ruf Amin juga mengingatkan integritas lembaga negara agar mampu meningkatkan kepercayaan publik.

Baca Juga:  Ajak Orang Asing ke Bali Saat Pandemi, WNA Ini Dideportasi

“Hal ini tentu harus diraih dengan kerja keras dari aparatur negara yang bersih dari praktek korupsi dalam menjawab tuntutan masyarakat yang dinamis. Aparatur Sipil Negara saya minta untuk tidak lelah memberikan pelayanan yang berintegritas kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada ajang ini, 3691 unit kerja berjuang mengikuti tahap seleksi zona integritas tahun 2020.(sgt/kb)