Polres dan Kodim Tabanan Siap Jaga Kondusifitas

Tabanan
Foto: Kapolres dan Dadim Tabanan berfoto bersama.

TABANAN, Kilasbali.com – andim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K, M.H., Jumat (13/03/2020) bertempat di Makodim 1619/Tabanan.

Sebagaimana disampaikan oleh Dandim 1619/Tabanan adapun maksud dan tujuan Kapolres Tabanan mengunjungi Makodim adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama diantara dua satuan.

“Terlebih lagi menjelang Perayaan Hari Raya Nyepi dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang akan datang maka perlu kita untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ungkap Dandim.

Pertemuan yang berlangsung sangat akrab dan penuh kekeluargaan tersebut memberi sinyal bahwa antara Kodim dengan Polres Tabanan sangat kompak dan sudah sangat dekat.

“Harapannya hal tersebut akan terus berlanjut dan menciptakan susana yang aman dan kondusif dalam setiap pelaksanaan tugas dan saling bersinergi,” terang Dandim.

Sementara, itu Kapolres Tabanan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan silaturahmi kali ini. Sinergi antara Kodim Tabanan dan Polres Tabanan selama ini berjalan dengan baik.

“Dalam beberapa waktu ke depan kita akan bersama-sama mengamankan perayaan Hari Raya Nyepi dan juga pengamanan proses Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan,” ungkapnya.

Di akhir kegiatan dilakukan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama. (jus/kb)