Polres Tabanan Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Dauh Pala Tabanan

Tabanan
Foto: Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., bagikan masker di Pasar Dauh Pala Tabanan.

TABANAN, Kilasbali.com – Untuk mencegah penyebaran Covid19 dan membantu masyarakat Polres Tabanan, pimpinan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar terus bergerak. Seperti pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2020 pagi Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, selaku waka Opsres Aman Nusa II membagikan puluhan masker kepada masyarakat pedagang dan tukang suun di Pasar Dauh Pala Tabanan. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Polri peduli terhadap keselamatan masyarakat dalam pasca Covid19 ini.

Baca Juga:  Mahfud MD; Penetapan Paslon Berpotensi Timbulkan Kerumunan Massa

Selain pembagian masker saat itu juga dilaksanakan pengecekan suhu tubuh oleh Paur kes Polres Tabanan Ipda Desak Suci, S Sos. untuk mengetahui kondisi suhu tubuh para juru suun serta warga masyarakat yang berinteraksi di pasar dauh pala.

Dalam kesempatan tersebut Kasat binmas Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H., bersama team juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Bali Masuk 8 Besar Penularan Covid-19 Nasional, Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

“Warga masyarakat diharapkan mencuci tangan pada air yang mengalir dengan menggunakan sabun, melakukan phsycal distancing/jaga jarak, gunakan masker di mana dan kapan pun, usahakan diam di rumah, serta jangan melaksanakan mudik untuk warga yang merayakan Idul Fitri 1441H,” katanya. (*/kb)