Polres Tabanan Distribusikan Sembako Bantuan AKABRI 88A

Sosial Tabanan
Polres Tabanan Distribusikan Sembako Bantuan AKABRI 88A

TABANAN, KIlasbali.com – Polres Tabanan kembali mendistribusikan bantuan paket sembako yang diserahkan secara langsung, door to door melalui Bhabinkamtibma kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Di mana bantuan sembako kali ini, merupakan sumbangan dari alumni AKABRI angkatan tahun 1988 (AKABRI 88A).

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S Siregar menegaskan, bantuan sembako alumni AKABRI 88 ini dalam rangka bakti sosial (baksos ) bertajuk 32 Tahun Mengabdi Untuk Indonesia. “Sembaki ini sebagai wujud peduli kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” tegas Kapolres, Minggu (26/7/2020).

Ditambahkannya, pendistribusian sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres kemudian di Polsek. “Untuk di masing-masing Kecamatan, para kapolseknya menyalurkan secara langsung kepada yang berhak menerima, melalui para Bhabinkamtibmas,” jelasnya.

Baca Juga:  Diduga Konsleting Listrik, Bale Bali Terbakar

Adapun jumlah sembako yang didistribusikan di Tabanan, yakni sebanyak 175 paket. Di mana untuk Kecataman Tabanan sebanyak 15 paket, Kediri 15, Kerambitan 15, Seltim 15, Selamdeg 15, Selbar 15, Pupuan 15, Penebel 15, Marga 15, dan di Kecamatan Baturiti 15 Paket.

“Sesuai dengan perintah Kapolda Bali, hari ini semua paket sembako yang bersumber dari Alumni AKABRI angkatan tahun 1988 langsung didistribusikan tepat sasaran, door to door kepada yang berhak menerima sesuai dengan data. Dan penyerahannya dilengkapi dengan bukti tanda terima disertai didokumentasikan,” pungkasnya. (jus/kb)