Polres Tabanan Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Mamuju dan Korban Banjir Kalsel

Ceremonial Tabanan
Polres Tabanan Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Mamuju dan Korban Banjir Kalsel

TABANAN, Kilasbali.com – Polres Tabanan bersama perwakilan anggota Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan doa bersama untuk para korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021).

Persembahyangan bersama dilakasanakan semua jajaran Polres Tabanan. Untuk Anggota Polres Tabanan yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Kerta Buana Polres Tabanan, anggota Muslim di Musholla Agung Nur Polres Tabanan.

Sedangkan Anggota yang Nasrani melaksanakan doa bersama di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, sementara untuk di Polsek jajaran, persembahyangan bersama dilaksanakan di masing-masing Pura Polsek setempat.

Baca Juga:  Kunjungi Teba Majalangu, Antari Jaya Negara Harap Jadi Sarana Edukasi dan Rekreasi di Tengah Kota

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar menyampaikan, Anggota Polres Tabanan saat ini melakukan persembahyangan serentak bersama, yang beragama Hindu melakasanakan sembahyang di Pura Polres Tabanan, yang Muslim di Mushola dan Kristiani melaksanakan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

“Hal ini sengaja dilakukan untuk mendoakan rekan kita khususnya para Korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan agar tabah menghadapi cobaan. Untuk korban meninggal semoga arwahnya mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Amin,” ucap Kapolres Tabanan.

Doa dan persembahyangan terlaksana tetap menerapkan protokol kesehatan.(sgt/kb)