Putra Winasa Siap Tarung di Pilkada Jembrana

Denpasar Jembrana Politik Tokoh
I Gede Ngurah Patriana Krishna (Ipat)

“Ipat Urus Pengunduran Diri dari ASN”

DENPASAR, Kilasbali.com – Perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Jembrana akan diwarnai oleh sosok I Gede Ngurah Patriana Krishna (Ipat) putra mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa.

Dalam Pilkada Serentak 2020, Ipat dipercaya sebagai bakal calon wakil bupati Jembrana berpasangan dengan Nengah Tamba, lewat koalisi Partai Golkar, Nasdem, dan Demokrat.

Baca Juga:  Sekda Bali Harap Semua OPD Provinsi Kuasai IT

Ipat sapaan akrab I Gede Ngurah Patriana Krishna saat ini masih tercatat sebagai ASN di Dinas PUPR Kota Kediri Jawa Timur. Namun Ipat mengaku sedang dalam proses pengunduran diri sebagai ASN.

“Sesuai dengan peraturan yang diperlukan adalah surat pengunduran diri pada saat pendaftaran. Saat ini belum, karena belum pendaftaran dan rekomendasi belum turun,” ujar Ipat, Minggu (26/7/2020).

Ipat juga menjelaskan pengunduran dirinya sebagai ASN paling lambat sebelum pendaftaran calon kepala daerah sesuai peraturan.

Baca Juga:  92 Persen Lebih Pasien Covid-19 di Denpasar Sembuh

“Kita masih menunggu rekomendasi. Kalau rekomendasi dari Golkar sudah, namun yang lainnya belum. Karena rekomendasi bukan dari Golkar saja. Belum cukup untuk mengajukan calon. Secara resminya belum,” pungkasnya. (sgt/kb)