Putus Penyebaran Covid-19, DPC Hipakad Jakarta Pusat Lakukan Ini

Nasional Sosial
Putus Penyebaran Covid-19, DPC Hipakad Jakarta Pusat Lakukan Ini

JAKARTA, Kilasbali.com – Vaksinasi di wilayah Hipakad Rayon Cempaka Putih, Jakarta Pusat dilaksanakan pada Kamis 5 Agustus 2021. Giat itu tampak dihadiri langsung Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma.

Kegiatan dilaksanakan di SD LPI AT-TAUFIQ Kecamatan Cempaka Putih bekerja sama dengan PMI dan Kelurahan Cempaka Putih Timur.

Dalam kegiatan ini Hipakad Jakarta Pusat diwakili oleh Anggotanya, Fadly Hendarsyah, Muhammad Syahid, dan Irianto Safari.

Baca Juga:  Jaga Kelestarian Sungai, Komunitas Peduli Sungai Denpasar Bersihkan Tukad Ayung

Ketua DPC Jakarta Pusat, La Ode Rocky A.Q menyampaikan, kegiatan akan terus dilanjutkan sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021.

“Kegiatan saat ini tersebar di 4 titik wilayah kecamatan Cempaka Putih, dengan target 1.000 orang setiap hari,” ujarnya.

Dikatakan, seluruh kegiatan vaksinasi dan razia masker wilayah Kecamatan Cempaka Putih, di bawah koordinasi Camat Cempaka Putih Andri Ferdian, Wadanramil Cempaka Putih Lettu Inf. Banik, dan Kapolsek Cempaka Putih AKP Sarjana, SH beserta seluruh Ormas yang terlibat dalam Tim SATGAS Covid-19 Cempaka Putih.

Baca Juga:  Putri Koster Minta IKM-UMKM Jaga Kualitas Supaya Mampu Bersaing

Ketua DPC berpesan kepada Anggotanya yang turut melaksanakan kegiatan, tetap humanis.

“Dalam kegiatan razia masker saya minta selalu humanis, serta taat terhadap aturan pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Sesuai Pesan Ketum bapak Hariara Tambunan, Hipakad harus bergerak nyata dalam membantu pemerintah dan pembina (TNI-AD),” tandasnya. (djo/kb)