Putus Penyebaran Covid-19, TNI Polri Sinergi Semprotkan Desinfektan

Tabanan
Putus Penyebaran Covid-19, TNI Polri Sinergi Semprotkan Desinfektan

TABANAN, Kilasbali.com – Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru, berbagai persiapan dilakukan pemerintah dan juga instansi terkait untuk memutus penyebaran Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tabanan yang bersinergi dengan Kodim 1619/Tabanan.

Sebanyak lima personil gabungan dari TNI Polri pun melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Desa Dajan Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, pada Rabu 15 Juli 2020 pagi, sekitar pukul 08.00 WITA.

Tak tanggung-tanggung personil yang diturunkan untuk melakukan penyemprotan desinfektan inipun tampak menggunakan APD lengkap. Di mana giat pagi itu, tampak dipimpin langsung Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada.

Baca Juga:  Rahayuni Sosialisasikan Jaya-Wira Lewat Pelatihan Memasang Sanggul Bali Gratis Kepada PKK Bongan Pala

“Sesuai dengan arahan bapak Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, kami melakukan langkah-langkah nyata dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tegas perwira melati satu ini.

Pihaknya sengaja menggunakan alat semprot manual dalam kegiatan ini, sehingga tepat sasaran mengenai tempat-tempat yang berpotensi menjadi penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus bergerak bersama TNI dan Instansi terkait lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (jus/kb)