Ranting Gubug All Out Menangkan Jaya-Wira

Politik Tabanan
Foto: I Komang Edi Wirawan, Ketua Ranting PDIP Gubug

TABANAN, Kilasbali.com – Kader PDIP Tabanan secara all out dalam memenangkan Paket Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan 2020. Salah satunya Ranting Gubug, yang bekerja keras untuk memenangkan Calon dari PDIP. Di mana untuk di Desa Gubug menargetkan kemenangan 87 persen.

Ketua Ranting PDIP Gubug, I Komang Edi Wirawan mengatakan, untuk di Desa Gubug pihaknya bersama struktur partai, Anak Ranting dan kader PDIP yang ada di Desa Gubug, all out untuk memenangkan paket Jaya-Wira.

Pihaknya optimis mampu meraih kemenangan 87 persen. “Untuk di Desa Gubug kami bersama struktur partai solid untuk memenangkan Jaya-Wira. Target kami tidak muluk-muluk yaitu 87 persen,” ungkapnya, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga:  Rahayuni Sosialisasikan Jaya-Wira Lewat Pelatihan Memasang Sanggul Bali Gratis Kepada PKK Bongan Pala

Ia menjelaskan, kondisi pemilihan di tengah Covid-19 dengan proses kampanye yang agak terbatas untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat, maka struktur partai di tingkat bawah yaitu Ranting dan Anak Ranting menjadi ujung tombak dalam mensosialisasikan paket Jaya-Wira.

Untuk itu, pihaknya bersama struktur partai di Ranting hingga Anak Ranting akan turun ke masyarakat untuk mensosialiasasikan paket Jaya-Wira.

“Karena kami di Ranting merupakan ujung tombak partai ditingkat Desa, nanti kami akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan paket Jaya-Wira ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Eka Serahkan Bantuan Kepada Pemangku dan Pasutri Desa Angseri

Edi Wirawan menambahkan, untuk di Desa Gubug saat ini tidak ada kendala, karena menurutnya Desa Gubug merupakan salah satu basis PDIP.

Apalagi di Desa Gubug merupakan asuhan dari I Made Dirga, Ketua DPRD Tabanan, menurut Edi Wirawan tidak terlalu sulit untuk mencapai target tersebut.

Selain itu, lanjut dia, selama ini masyarakat juga sudah banyak terbantu program dari pemerintah yang diperjuangkan oleh kader dari PDIP.

“Kita disini juga dibantu oleh banyak kader, salah satunya Pak Made Dirga, yang saat ini duduk jadi Ketua DPRD, jadi untuk memenangkan Jaya-Wira di Desa Gubug saya rasa tidak ada kendala,” lanjutnya.

Baca Juga:  Desa Pandak Gede 'All Out' Menangkan Jaya-Wira

Pihaknya berharap, agar nanti dengan menangnya Jaya-Wira ini, akan membawa perubahan Tabanan yang lebih baik lagi dari saat ini.

“Saya berharap agar Tabanan nanti lebih baik dari sekarang dan lebih maju. Selain itu agar aspirasi masyarakat Desa Gubug bisa dijembati, selain kita juga dibantu oleh tokoh masyarakat kita pak Made Dirga,” pungkasnya. (*KB).