Sanjaya Segera Jemput ABK yang Ditolak Masyarakat

Tabanan
Ketua DPC PDIP dan Wakil Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM.,

TABANAN, Kilasbali.com – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya angkat bicara terkait penolakan terhadap ABK oleh beberapa masyarakat. Sanjaya mengatakan, pihaknya siap menerima ABK tersebut jika kepulangannya ditolak oleh masyarakat.

Menurutnya, Pemkab Tabanan telah menyiapkan ruang isolasi di RS Nyitdah. “Kami siap menerima, dan telah menyiapkan di RS Nyitdah,” ungkapnya di sela-sela kegiatan pembagian 1000 disinfektan, 700 @100 milliliter sanitasi tangan, dan 500 masker kain kepada pedagang di tempat pedagang bermobil di Lapangan Dangin Carik, Tabanan, Jumat (3/4/2020).

Pihaknya pun akan segera menghubungi pahlawan devisa ini dan akan menjemputnya untuk dibawa ke RS Nyitdah. “Di RS Nyitdah sudah siap 100 bed untuk merawat pasien terduga Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jaya Negara Harap Seniman Muda Tetap Berkarya

Sebelumnya, dari informasi yang dikumpulkan, kepulangan salah seorang ABK mendapat penolakan dari masyarakat melalui bendesanya. ABK inipun berupaya untuk mencari tempat kos di seputaran Pesiapan. Sayangnya, ABK ini juga mendapat penolakan dari para tetangga kos. (jus/kb)