Sanjaya Siap Divaksin Covid-19

Tabanan Tokoh
Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.., MM.,

TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan yang juga Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya mengaku siap untuk divaksin Covid-19. Hal tersebut ditegaskannya seusai peringatan HUT Ke-48 PDIP di Sekretariat DPC PDIP Tabanan, Minggu (10/1/2021).

“Saya selaku pimpinan daerah akan memberikan contoh dalam vaksinisasi yang dilakukan serentak, mulai dari presiden, gubernur, dan juga bupati/walikota se-Bali. Saya siap divaksin, termasuk juga keluarga saya semua siap untuk divaksin,” tegasnya.

Menurutnya, semua kader PDIP di Kabupaten Lumbung Beras Bali ini juga siap untuk divaksin. “Sesuai dengan juklak juknis, yang divaksin terlebih dahulu adalah paramedis, pejabat eksekutif, legeslatif, TNI, Polri, Camat, Kepala Desa, dan pelayan masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Lanjut dia, setelah para pelayan masyarakt selesai divaksinisasi, maka dilanjutkan pemberian vaksin ke masyarakat. “Jadi sesuai arahan pak presiden, hingga bulan ke 12 semua warga Indonesia itu divaksinisasi, sehingga kita segera bisa terlepas dari pandemi ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Sanjaya juga berharap kepada para kader partai moncong putih ini agar tetap menjaga soliditas, kebersamaan, kompak bersatu, bergotong royong, koordiniasi, dan juga membantu pemerintah serta masyarakat menghadapi situasi pandemi ini.

“Tunjukkan kader PDIP tampil di depan membantu masyarakat,” pungkasnya. (kas/kb)