Satgas Dangin Puri Kangin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Denpasar
Satgas Dangin Puri Kangin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Satgas Covid-19 Desa Dangin Puri Kangin pada hari Sabtu (6/2/2021) melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Dangin Puri Kangin, meliputi Banjar Kreneng, Banjar Kreneng Kaja, Banjar Merta Rauh Kaja dan Banjar Merta Rauh.

“Penyemprotan ini di laksanakan secara berkelanjutan di 7 Banjar yang ada di wilayah Desa Dangin Puri Kangin tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa,” kata Perbekel Desa Dangin Puri Kangin I Wayan Sulatra.

Sulatra menambahkan kegiatan ini juga diisi dengan tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Kota Denpasar, Sembuh 122 Orang

” Kami setiap hari turun ke masyarakat dengan melibatkan semua unsur mulai dari Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas hingga Pecalang untuk mengedukasi dan mengingatkan masyarakat agar tidak abai dan lelah dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Sulatra.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan Pemkot Denpasar selama ini telah memantapkan program strategis bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam memaksimalkan penanganan penyebaran Covid-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan secara terus menerus dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Mari bersama-sama berpartisipasi dalam mencegah penularan covid -19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Tanpa partisipasi kita semua tentu sangat sulit dalam memutus rantai penularan covid 19,” kata Dewa Rai.(sgt/kb)