Satgas Kelurahan Sesetan Bantu Sembako Warga yang Isolasi Mandiri

Denpasar Sosial
Satgas Kelurahan Sesetan Bantu Sembako Warga yang Isolasi Mandiri
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemkot Denpasar melalui Satgas Kelurahan Sesetan menyemprotkan desinfektan dan menyerahkan paket sembako kepada keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah di wilayah Kelurahan Sesetan, Jumat (19/2/2021).

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan, penyerahan paket sembako serta pelaksanaan penyemprotan di beberapa wilayah di Sesetan ini salah satu upaya dalam mengurangi penyebaran covid-19 di Kota Denpasar.

“Dalam kegiatan ini kami bersama unsur Bhabinkamtibmas, Kaling, serta satgas covid-19 kelurahan Sesetan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemprov Bali Raih MCP Terbaik se-Indonesia

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan paket sembako ini diserahkan kepada 3 kepala keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Selain penyerahan sembako juga dilaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa wilayah seperti di Jalan Saelus II, Jalan Tegal Wangi Gg. Kembar Sari, Jalan Ceningan Sari Gg. Padang Gajah, Gg. Gumuk Sari, Jalan Palapa VIII dan di rumah-rumah yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Saya berharap dengan dilaksanakan penyemprotan desinfektan serta penyerahan bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Selain itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari paparan penularan virus covid-19,” ujar Sri Karyawati.(sgt/kb)