Satgas Penanggulangan Covid-19 Tabanan Ajak Rombongan Satgas Provinsi Bali Kunjungi Posko Gotong Royong

Tabanan
Foto: Satgas Covid-19 Tabanan saat menerima rombongan Satgas Prov. Bali.

TABANAN, Kilasbali.com – Satuan Tugas (Satgas) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Tabanan, menerima kunjungan Satgas Covid-19 Provinsi Bali, dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko-posko satgas Covid-19 di Desa-desa dan Desa Adat di Tabanan yang rawan terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan demi kesiagaan tim Satgas penanggulangan covid-19 di Desa-Desa dan Desa Adat di Tabanan agar selalu siaga disetiap waktu, dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul. Sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran covid-19 bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tabanan.

Rombongan Satgas Covid-19 Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Ketua Satgas yang juga Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, diterima langsung oleh Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tabanan I Gede Susila beserta jajaran di wantilan Desa Pekraman Kota Tabanan, Minggu (5/4/20).

Baca Juga:  Diduga Terlibat Jadi Tim Kampanye, Bawaslu Periksa Kades, BPD dan Kaur

Usai diterima dan melakukan persiapan, Satgas covid-19 Kab. Tabanan mengajak Satgas Covid-19 Provinsi Bali meninjau posko beberapa Desa dan Desa Adat di Tabanan, diantaranya di Desa Adat Kota Tabanan, Desa Delod Peken, Desa Dajan Peken, Desa Denbantas dan Desa Adat Kubontingguh.

Atas kunjungan dari rombongan Satgas penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali, Sekda I Gede Susila selaku Ketua Satgas Covid-19 Tabanan, menyampaikan terima kasih dan mohon arahan Kasatgas Covid-19 Provinsi Bali, agar Tabanan mampu menanggulangi wabah ini dengan baik. (*/kb)