Satu Anggota Purna Tugas, Ini Pesan Dandim Jembrana

Ceremonial Jembrana
Satu Anggota Purna Tugas, Ini Pesan Dandim Jembrana

JEMBRANA, Kilasbali.com – Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., memimpin upacara purna tugas salah seorang anggotanya Sertu I Nyoman Sugita Aryana bertempat di Aula Makodim 1617/Jembrana, Jumat (14/08/2020).

“Atas nama TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IX/Udayana, dan selaku Komandan Kodim 1617/Jembrana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Sertu I Nyoman Sugita Aryana selama ini kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kodim 1617/Jembrana,” tegasnya.

Dengan berakhirnya masa dinas ini, lanjut Dandim, berarti telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik dan tetap menjaga jalinan komunikasi dan silaturahmi.

Baca Juga:  Cegah Paparan Covid-19, Kodim Badung Gencarkan Pendisiplinan Masyarakat

“Selanjutnya agar segera bergabung dengan wadah PEPABRI dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimanapun saudara nanti berada, serta tetap menjaga citra TNI di mata masyarakat,” pesannya.

Sertu I Nyoman Sugita Aryana yang selama berdinas menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Baler Bale Agung Koramil 1617-01/Negara dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1617/Jembrana beserta seluruh anggota dan Keluarga Besar TNI AD Khususnya Kodim 1617/Jembrana atas semua dukungan, bimbingan dan kerjasama selama berdinas.

“Banyak cerita dan kenangan selama saya berdinas di Kodim 1617/Jembrana, untuk itu meski saya telah purna tugas, tapi tali silaturahmi tidak akan terputus,” sebut Sertu Nyoman Sugita Aryana.

Baca Juga:  Koster Ajak Unud Makin Berperan dalam Pembangunan Bali

Upacara purna tugas tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf Ngakan Made Marjana, S.Pd., Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1617/Jembrana, serta perwakilan anggota dari masing-masing staf dan Koramil.

Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (jus/kb)