Selly Mantra Bantu Vitamin Petugas Pos Pintu Masuk Denpasar

Denpasar
Selly Mantra Bantu Vitamin Petugas Pos Pintu Masuk Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Pos pantau perbatasan di delapan lokasi pintu masuk Kota Denpasar mendadak dikunjungi Ketua K3S Kota Denpasar,  IA. Selly Mantra. Kedatangan Selly Mantra ini diikuti oleh para donatur dan relawan yang tergabung komunitas sahabat peduli covid-19 Denpasar.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan semangat kepada para petugas yang bertugas di Pos Pantau pintuk masuk Kota Denpasar serta memberikan bantuan atau donasi yang berhasil di kumpulkan bersama Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar meliputi makanan ringan, nasi, susu, vitamin E dan C, minuman segar, hingga masker dan Face Shield.

Baca Juga:  Evaluasi Sepekan PKM, Desa Dinas dan Desa Adat Dukung Penguatan PKM

Gerakan ini juga mendapat dukungan sahabat peduli dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Denpasar. Donasi diserahkan langsung ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra secara serentak di delapan pos pantau perbatasan yang ada, Sabtu (23/5/2020).

“Gerakan bersama sahabat peduli covid-19 terdiri dari para UMKM Denpasar ini kita rangkul melakukan donasi bersama membantu para petugas di pos perbatasan,” ujar Selly Mantra disela-sela menyerahkan donasi.

Baca Juga:  Danrem Wira Satya; Idul Fitri Momentum Tingkatkan Keimanan dan Toleransi

Lebih lanjut menurut Selly Mantra tentu pencegahan Covid-19 sebagai sinergi  bersama antara pemerintah, satgas, masyarakat, relawan, donatur sangat dibutuhkan dalam menangani Covid-19. Antusias para sahabat donasi dari UMKM sangat tinggi untuk bergerak bersama.

Terbukti dalam sehari gerakan ini sudah dapat mengumpulkan beberapa donasi berupa makanan ringan, nasi, hingga pelindung wajah dan masker untuk para petugas. Disamping itu pihaknya telah menyebarkan masker dari inisiasi gerakan 10 ribu masker yang mampu mengumpulkan 22 ribu masker dari bantuan pelaku UKM, pengusaha, hingga gerakan Koperasi di Kota Denpasar.

Baca Juga:  Update 24 Mei 2020, Positif 394 dan Sembuh 293 Orang

Tidak hanya mengajak para UMKM dalam gerakan bersama ini, namun juga memberikan edukasi menumbuhkan kepedulian bersama kepada lingkungan dalam mencegah bersama virus corona.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelaku UMKM yang telah mendukung gerakan bersama memberikan perhatian kepada petugas jaga di pos perbatasan,” ujar Selly Mantra.

Salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Walikota yang sekaligus memberikan bantuan kepada petugas yang sedang berjaga. (sgt/kb)