Semangati Kerja Anggota, Kapolsek Kediri Bagikan Beras

News Update Sosial Tabanan
Semangati Kerja Anggota, Kapolsek Kediri Bagikan Beras

TABANAN, Kilasbali.com – Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani terus melakukan berbagai inovasi untuk memotivasi anggotanya dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan memberikan beras kepada personel Polsek Kediri.

Kapolsek menuturkan, bantuan beras ini untuk menjalin rasa kekeluargaan yang lebih intens antara anggota dengan pimpinan. Di samping, kata dia, bertujuan untuk membantu anggota di masa pandemi Covid-19 ini.

“Anggota kami juga merasakan dampak dari Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Bantuan beras ini masing-masing bungkus berisi 5 kg, totalnya sebanyak 57 bungkus,” ungkap Kapolsek Kediri.

Baca Juga:  Update Covid-19 Harian Kota Denpasar, Kasus Sembuh Melejit di Angka 160 Orang

Dia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Kediri kepada anggotanya. Karena selama ini, Polri selalu hadir dan memberikan atau menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

“Dengan memberikan sedikit bingkisan kepada Anggota, ini mencerminkan kedekatan antara pimpinan dengan seluruh anggotanya,” tandasnya. (jus/kb)