Sempat Diajak Duel, Ini Pengakuan Korban Penembakan di Gianyar

Gianyar Kriminal Peristiwa
Foto: I Ketut Tantra (58) korban penembakan.

GIANYAR, Kilasbali.com – Pengakuan mengejutkan diungkapkan I Ketut Tantra (58) warga asal Banjar Negari, Desa Singapadu, Sukawati yang menjadi korban penembakan.

Di mana korban tidak begitu kenal dengan pelaku I Ketut Sujana (52) asal Banjar Tegaltamu, Singapadu. Sehingga dirinya merasa heran karena menjadi sasaran amarah pelaku.

Menurutnya, beberapa hari sebelumnya yakni tanggal 4 Desember 2019, dirinya pernah bertemu dengan pelaku di daerah Sanur. Saat itu, pelaku sempat menghampirinya dan menantang berduel. “Saya sudah tua, ngapain melayani dia berkelahi,“ terangnya, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga:  Kodim Gianyar Tebar 40 Ribu Ikan Lele di Batur Sari

Diakuinya, pelaku mengaku ada masalah jual beli tanah dengan bosnya. Namun, Tantra mengaku tidak mengetahui rincian masalah itu. Terlebih dirinya memang enggan mencampuri urusan bosnya.

Namun Hari Selasa lalu saat  dirinya membeli bubur bersama keponakan di parkir Jaba Pura Desa Batuan, dirinya kembali didatangi pelaku.

Kali ini, pelaku meluapkan marahnya dengan menembak korban secara membabi buta sebanyak lima kali dan mengenai punggung serta lengan korban. (ina/kb)

Baca Juga:  Wajib Prokes, Ratusan Layangan Adu Elok di Ubud

Berita Terkait

Tak Lunasi Pembayaran Tanah, Anom Nekat Dor Ketut Tantra