Seniman Lukis di Tanah Lot Terima Bantuan Sembako

Sosial Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Polres Tabanan terus bergerak memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Wintara kembali menyerahkan bantuan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI tahap II, yang bekerjasama dengan Polda Bali.

Penyerahan bantuan sembako itu kepada pelukis tua Gusti Nyoman Nodia, 80, yang tinggal di kawasan wisata Tanah Lot. Di mana seniman ini merupan salah satu perintis obyek wisata Tanah Lot. Sebelum berkembang menjadi obyek wisata sekitar tahun 1970, Gusti Nyoman Nodia telah tinggal di Tanah Lot sebagai seniman lukis. “Kami harap bantaun ini dapat sedikit meringankan beban beliau di tengah pandemic Covid-19 ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau agar menaati segala anjuran dari pemerintah terkait untuk menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak atau social distancing, dan diam di rumah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Prokes di Tabanan, Petugas Temukan Warga Tak Pakai Masker

“Terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif dan Kepolisian Polda Bali, Polres Tabanan , Polsek Kediri karena telah memperhatikan kami sebagai pelaku pariwisata,” ujar I Gusti Nyoman Nodia didampingi istrinya Ida Ayu Alit Nendri. (jus/kb)