Serahkan SK Kepengurusan DPD Gerindra Bali, DPP Minta Rebut Kembali Kursi DPR RI Yang Hilang

Denpasar Politik
Serahkan SK Kepengurusan DPD Gerindra Bali, DPP Minta Rebut Kembali Kursi DPR RI Yang Hilang

DENPASAR, Kilasbali.com – Setelah sempat kosong jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, akhirnya secara resmi diisi oleh Made Muliawan Arya, yang sebelumnya menjabat Ketua DPC Gerindra Denpasar.

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Partai Gerindra Bali dan DPC Gerindra Denpasar diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Sector Bar Sanur, Rabu (25/8/2021).

Pada kesempatan tersebut DPD Partai Gerindra Bali diminta untuk merebut kembali kursi DPR RI yang sempat hilang saat ini.

Baca Juga:  Mangku Pastika Minta Warga Flobamora Bali Urus Kartu Tanda Penduduk¬†

Untuk kepengurusan DPD Gerindra Bali, Ketua DPD diduduki oleh Made Muliawan Arya, Sekretaris diduduki oleh I Wayan Muntra, yang merupakan kader baru Gerindra dan posisi Bendahara dipegang oleh I Gde Ketut Nugrahita Pendit yang merupakan anggota DPRD Provinsi Bali.

Pada kesempatan tersebut Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmu Dasco Ahmad mengatakan, Bali merupakan Provinsi yang spesial.

Menurutnya dimasa PPKM ini biasanya kader yang datang ke DPP Partai untuk mengambil SK, namun untuk Bali sendiri berdasarkan perintah Ketua Umum agar DPP datang langsung untuk menyerahkan SK ke Bali.

Baca Juga:  Wisatawan Mulai Kunjungi Tirta Empul

Dikatakan, kedatangan ke Bali ini untuk memberikan semangat kepada para kader, agar pada tahun 2024 nanti mampu merebut kursi-kursi legislatif yang saat ini hilang, terutama untuk kursi DPR RI.

“Biasanya di saat PPKM Daerah yang datang ke Jakarta, tapi dalam rangka memberi semangat kepada kader di Bali untuk memenuhi target, DPP yang datang langsung ke Bali. Target saya minta kursi DPR RI agar kembali lagi, itu harga mati untuk DPD Gerindra Bali dan akan jadi bahan evaluasi kedepan,” ungkapnya. (*/KB).