Serap Aspirasi Arya Wibawa Turun ke Dauh Puri

Denpasar
Serap Aspirasi Arya Wibawa Turun ke Dauh Puri

DENPASAR, Kilasbali.com – Dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan menyerap aspirasi masyarakat serta menciptakan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat Desa/Kelurahan, Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa kembali melaksanakan kunjungan kerja ke desa dan kelurahan di Kota Denpasar, yang kali ini mengunjungi Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, pada Jumat (30/4/2021).

Arya Wibawa didampingi Kadis DPMD IB. Alit Wiradana dan Camat Denpasar Barat AAN. Made Wijaya mengatakan kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kordinasi dengan desa/kelurahan dalam penanganan covid-19 dan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi diharapkan desa/kelurahan memfasilitasi masyarakat untuk divaksinasi dan target yang ditetapkan pemerintah tercapai. Sehingga mendukung pemulihan perekonomian di kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga:  Terkonfirmasi Positif Bertambah 74 Orang

Lebih lanjut dikatakan, selain fokus pada percepatan pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid-19, pihaknya juga mendorong desa/kelurahan dapat memiliki sentra pengolahaan sampah secara mandiri.

“Sampah ini adalah masalah yang sangat krusial, sehingga diperlukan penanganan yang baik dan berkelanjutan dari hulu. Disini kami memberikan solusi untuk membantu membuat tempat pengolahan sampah bukan tempat membuang sampah tapi pengolahan sampah,” tegas Arya Wibawa.

Lurah Dauh Puri, IGN Arnawa menyebutkan bahwa pelaksanaan serap aspirasi ini merupakan terobosan untuk menginventarisasi permasalahan di masyarakat.

Baca Juga:  Jaya Negara Tinjau Posko Penyekatan Mudik, Mobilitas Pemudik Tahun Ini Turun

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Wakil Walikota, sehingga bisa mengetahui secara langsung kondisi yang ada di masyarakat, sehingga bisa dicarikan solusi yang lebih cepat,” kata Arnawa.(kb/rls)