Seratus Hari Setelah Dilantik, Sanjaya Benahi Infrastruktur

Tokoh
Bupati Tabanan Terpilih Komang Gede Sanjaya

DENPASAR, Kilasbali.com – Bupati Tabanan Terpilih Komang Gede Sanjaya mengatakan seratus hari pertama setelah dilantik, pihaknya akan membenahi infrastruktur yang rusak di Tabanan.

Ia menyebut semua jalan di Kabupaten Tabanan yang selama ini di media sosial dan dimana-mana dianggap kurang bagus padahal jalan di Tabanan rusaknya hanya 16 persen, tapi beritanya begitu luar biasa.

“Tapi akan kami penuhi janji ini. Untuk penanganan kami sudah berkomunikasi dengan PT SMI sesuai arahan dari Gubernur Bali,” tegasnya saat ditemui di Denpasar, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:  Jaga Kebersihan, Ratusan Orang 'Berburu' Sampah Plastik di Pantai Batu Bolong

Kebetulan kami sudah komunikasi karena itu memang diizinkan, dan kemampuan fiskal Kabupaten Tabanan sangat mengizinkan, jadi semua bisa kita atasi.

“Jadi sebelum dilantik kami susah melakukan komunikasi lobi-lobi dengan teman di fraksi PDI Perjuangan bersama teman-teman di jajaran birokrasi. Sebelum dilantik kami sudah sering rapat-rapat sehingga nanti dilantik tidak ada masalah lagi,” jelas Sanjaya.

Untuk memulihkan ekonomi, sebagai daerah pertanian dan memiliki UMKM yang kuat, menurut Sanjaya justru semua sekarang beralih ke pertanian.

Baca Juga:  Buah Hati Kembali Kepelukan, Ayu PD Tampak Lega

“Astungkara ketahanan pangan, ketahanan kehidupan masyarakat Tabanan menengah kebawah masih bisa teratasi dengan baik, karena kami bergerak di sektor pertanian bukan pariwisata. Yang anjlok sekarang kan pariwisata, astungkara masyarakat Bali beralih ke pertanian pariwisata bonusnya,” pungkasnya.(sgt/kb)