Serempet Avansa, Rubicon Terperosok ke Jurang

News Update Peristiwa Tabanan
Serempet Avansa, Rubicon Terperosok ke Jurang

TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan akibat kurang berhati-hati dalam berkendara terjadi di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (24/8/2021). Mobil Rubicon menyerempet Toyota Avansa. Diduga hilang kendali, akhirnya Rubicon terperosok ke jurang.

Dari informasi yang dikumpulkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 WITA.

Sebelum kecelakaan, Toyota Avanza DK 1929 CO yang dikemudikan Dewa Gede Partama Yasa (34) asal Desa Bongan Cino, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, melaju dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilmanuk.

Baca Juga:  DPC PDIP Tabanan Laporkan Berita Hoax Tentang Megawati

Avanza melaju beriringan dengannya kendaraan Rubicon N 69JL yang dikemudikan oleh Timothy Nathanael Ogi (28), asal Jl. Korawa No.1 A. Rt/Rw 004/001, Pamoyanan, Kota Bandung, yang berada di belakang kendaraan Toyota Avanza.

Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus tanjakan landai, kendaraan Rubicon mendahului kendaraan Avanza dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sejenis truck yg tidak di ketahui identitasnya.

Selanjutnya kendaraan Rubicon menghindar ke kiri dan menyerempet kendaraan Avanza yang di dahuluinya, sehingga kendaraan Rubicon hilang kendali dan terprosok di jurang sebelah selatan jalan. Syukurnya, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi Rubicon dan Avansa dalam keadaan selamat.

Baca Juga:  Resahkan Peternak Bebek, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Polsek Selemadeg Barat.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kedua pengemudia sama-sama mengalami kerugian material akibat kedua mobil tersebut sama-sama mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut,” jelasnya singkat. (gsd/kb)