Sidak Tim Gabungan Disiplin PPKM Level 4, Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Denpasar News Update
Sidak Tim Gabungan Disiplin PPKM Level 4, Ingatkan Warga Disiplin Prokes

DENPASAR, Kilasbali.com – Pendisiplinan Prokes dalam PPKM Level 4 di seluruh wilayah Kota Denpasar terus digencarkan tim gabungan Kota Denpasar. Pada Minggu (15/8/2021), tim gabungan yang terdiri dari Polresta Denpasar, Kodim 1611/ Badung, Satpol PP dan Dishub Kota Denpasar memantau di beberapa titik Kota Denpasar.

“Dalam upaya menekan penularan Covid -19, tim gabungan kembali melaksanakan pendisiplinan Prokes dan dalam giat ini tidak menemukan pelanggaran serta tetap mengimbau masyarakat untuk disiplin prokes,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga.

Ia menjelaskan kegiatan secara mobiling dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611/Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta menuju Jl. Gunung Sanghyang, Jl. Kebo Iwa, Jl. Gatot Subroto, Lapangan Lumintang, Jl. A.Yani Selatan, Jl. Nakula, Jl. Werkudara, Jl. Gajah Mada, Lapangan Puputan Badung, Jl. Kapten Agung, Jl. Sugianyar, Jl. Hasanudin, Jl. Thamrin, Jl. Wahidin, jl. Gunung Agung dan Balik ke Polresta Denpasar.

Baca Juga:  Antari Jaya Negara Semangati Disabilitas Ikut Vaksinasi

“Dalam kegiatan ini tim tidak menemukan adanya pelanggaran PPKM level IV di Kota Denpasar. Selama giat berlangsung tim gabungan hanya mengimbau dan tetap memperingatkan disiplin menerapkan prokes,” ujarnya.

Meski tidak menemukan pelanggaran namun untuk menekan penularan Covid-19, Sayoga mengaku pihaknya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan dengan 6 M. Dengan langkah ini diharapkan dapat menekan penularan Covid-19.

“Melihat kasus di Kota Denpasar yang masih tinggi serta fasilitas kesehatan yang terbatas diharapkan masyarakat turut serta berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap taat pada prokes serta menjaga pola hidup yang sehat,” tutupnya. (jus/*kb)