Sopir Selamat, Toyota Rush Nyemplung ke Jurang Sedalam 15 Meter

News Update Peristiwa Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Sebuah mobil Toyota Rush DK 1583 SG yang dikemudikan oleh Ni Nyoman Suhartini mengalami out off control atau lepas kendali, di jalan Umum jurusan Denpasar – Tabanan, pada KM 43.7, termasuk Banjar Tinungan, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (15/10/2020).

Akibatnya kendaraan tersebut jatuh ke jurang sedalam 15 meter. Beruntung tidak ada koban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Di mana sebelum kejadian Kendaraan Toyota Russ Dk 1583 SG yang di kemudikan oleh Ni Nyoman Suhartini (58), alamat Jln Griya Manggala I, NO. 59 ,Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Badung, dengan penumpang, I Putu Govinda Putra Adijaya (3) dan Nyoman Kumindri (62) datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju Barat jurusan Tabanan.

Baca Juga:  KPU Tabanan Tetapkan DPT Pilkada Tabanan 362.813 Pemilih

Setibanya di Dusun Tinungan, Desa Apuan, pada saat memasuki tikungan kekiri di duga kurang konsentrasi selanjutnya mengalami lepas kendali jatuh ke dalam jurang sebelah selatan jalan kedalaman kurang lebih 15 meter.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Pengemudi Ni Nyoman Suhartini hanya mengalami bengkak pada pergelangan tangan bagian kiri, di rawat di BRSU Tabanan selanjutnya di rujuk ke RSU BROSS Denpasar. Sedangkan kedua penumpangnya juga dalam keadaan selamat.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, saat dikonfimasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Menurutnya diduga pengemudi tidak konsentrasi saat menyetir dan kehilangan kendali sehingga kendaraannya jatuh ke jurang sedalam 15 meter.

Baca Juga:  Kembali Fluktuatif, Positif Tambah 32 dan Sembuh 27 Orang

“Beruntung tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpangnya dalam keadaan selamat,” jelasnya singkat. (m/kb)