‘Sumbangkan’ Darah, Muntra Apresiasi DPC Gerindra Klungkung Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Klungkung Politik Sosial Tokoh
Aksi sosial donor darah DPC Gerindra Klungkung

KLUNGKUNG, Kilasbali.com – DPC Partai Gerindra Klungkung menggelar bakti sosial donor darah di Kantor DPC Partai Gerindra Klungkung, Minggu (5/9/2021). Bakti sosial ‘sumbangkan darah’ ini merupakan salah satu kegiatan nyata Partai Gerindra dalam membantu masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru mengatakan, bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI merupakan agenda rutin dari DPC Gerindra Klungkung, yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat

 

Menurutnya, hasil dari donor darah ini digunakan untuk membantu masyarakat Klungkung yang nantinya membutuhkan darah. “Ini merupakan kegiatan nyata dari Partai Gerindra dalam membantu masyarakat. Apalagi ditengah pandemi ini, darah merupakan kebutuhan vital bagi pasien,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPU Tabanan Sosialisasikan Anggaran Pemilu 2024 ke TAPD

Pada kesempatan tersebut, Wayan Baru, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Klungkung yang sudah mau mendonorkan darahnya. Ke depan kegiatan yang sama akan dilakukan kembali tiga bulan kedepan, yang sudah menjadi agenda rutin dari DPC Partai Gerindra Klungkung.

“Kita berharap apa yang kita lakukan berguna bagi masyarakat. Dengan kegiatan yang luar biasa ini masyarakat akan selalu ingat dengan Partai Gerindra dan Partai Gerindra akan selalu bersinar serta jaya,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali, I Wayan Muntra, sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digelar oleh DPC Gerindra Klungkung. Pihaknya berharap agar semua DPC diseluruh Bali melakukan kegiatan yang sama, membantu pemerintah dalam hal ini bekerjasama dengan PMI, dalam menjaga kesedian darah.

Baca Juga:  Seriusi Penebar Hoax ‘Megawati”, PDIP Gianyar Lapor Polisi

“Apalagi di tengah pandemi, kebutuhan darah sangat dibutuhkan untuk kepentingan pengobatan. Kita sangat dukung dan apresiasi DPC Gerindra Klungkung, apalagi ini merupakan kegiatan rutin tiap 3 bulan, ini luar biasa, kita sangat mengapresiasi,” ucapnya.

Muntra menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPC Gerindra Klungkung, berupa donor darah, merupakan salah satu kegiatan nyata dari partai, yang langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan.

Dia mengungkapkan, setiap DPC Gerindra di seluruh Bali sudah memiliki agenda masing-masing, tapi ditengah pandemi ini, pihaknya berharap agar semua DPC Partai menggelar kegiatan nyata yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Semangati Kerja Anggota, Kapolsek Kediri Bagikan Beras

“Ini adalah bagian kegiatan nyata Partai Gerindra, yang langsung menyentuh masyarakat. Jadi saya harapkan agar semua DPC Gerindra di seluruh Bali agar melakukan kegiatan nyata yang langsung berpihak kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi ini, harus ada action untuk membantu masyarakat,” tandasnya.

Selain menggelar donor darah, DPC Gerindra Klungkung juga membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang mendonorkan darahnya. (*KB).